About

Ichwan Ishak; lahir di Medan, 16 Oktober 1952. Menempuh pendidikan SD, SMP, dan SMA Negeri III di Jakarta. Selama berkuliah, alumnus Jurusan Elektroteknik ITB Bandung ini pernah aktif di organisasi kemahasiswaan.

Pernah menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Elektroteknik ITB, Pimpinan Dewan Mahasiswa, dan aktif mengikuti kegiatan keislaman di Masjid Salman ITB dimana penulis diberikan amanah sebagai ketua umum keluarga alumninya (Kalam Salman ITB), periode tahun 2007-2010.

Didorong oleh semangat yang tinggi dalam menuangkan gagasan, walaupun tidak pernah mengikuti pendidikan formal di bidang keagamaan serta sadar bahwa dirinya bukanlah seorang ‘ulama’, dari tangannya telah lahir beberapa judul buku diantaranya ialah Sistema Berlian 12, Berlian Pribadi Sukses, Berlian Masyarakat Madani, ULTRA (Universal Leadership Training), dan Systemic Healing Technique. Buku-buku tersebut merupakan karya dan gagasan yang ditulis sebagai kontribusi penulis untuk berpartisipasi di dalam masalah-masalah pengembangan diri dan masyarakat.

One thought on “About

Leave a comment